English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Kamis, 03 Maret 2011

Gadget Impian

Setiap orang pasti memiliki impian, begitu juga saya. Saya punya impian tentang hal teknologi terutama gadget, memang terkadang impian hanya bisa terlihat saja kalau kita tidak mau berusaha meraihnya dan demi impian tentang gadget inilah saya berusaha mengumpulkan uang sedikit demi sedikit agar bisa membeli gadget impian saya, walaupun mungkin tidak bisa membeli sekaligus karena hanya bisa membeli secara cicilan (satu per satu) namun itu sudah sangat menyenangkan saya.

gadget impian saya ini, mungkin juga adalah gadget impian orang banyak juga karena gadget-gadget ini termasuk wah untuk level sekelasnya. Berikut gadget impian saya :

  • iPad 2
iPad 2 merupakan generasi terbaru dari iPad. Kenapa saya memilih tablet ini dibandingkan yang pertama atau kompetitornya karena iPad 2 ini lebih tipis jadi akan lebih mudah dipegang (semoga nanti bisa memegangnya dan memilikinya).

  • Sony Xperia Play
Gadget pilihan saya yang kedua adalah handphone dan kali ini pilihannya adalah Sony  Xperia Play. Kenapa saya memilih ini karena handphone ini berplatform Android serta menggabungkan teknologi handphone dengan game, jadi akan memudahkan saya kalau jenuh bisa bermain game lewat handphone ini.

Ituldah dua gadget impian saya saat ini, entahlah nanti. Namun untuk sementara saya masih terobsesi terhadap dua gadget ini, semoga saya bisa cepat memilikinya. Amin.

Artikel Terkait



2 komentar:

Kalau saya lebih memilih samsung rogalaxy tab bro

* Sony Xperia Play

itukah yang digadang2 sbg PSP PHONE nya Sony ?


Kalau lun handaknya kalau kawa ada N Gage versi hanyar, coz Zaman Smp dulu handaaak bnar beisi hp itu,,,

he

Posting Komentar

Silakan tuliskan komentar anda,

Berbagi

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More